Rabu, 15 Februari 2012

I’m The Ace man

Jadi ceritanya disini aku mau pamer dikit. Kemaren, hari minggu pas sekalian ngapel ke rumah pacar, aku baru aja beli gadget baru yang udah lama aku pengenin. Namanya Samsung Galaxy Ace.. TaaaDaaa... keren abis Sob, dari mulai bentuknya sampai fitur-fitur yang ada didalamnya bikin males nglepas tuh barang dari tangan. Apalagi buat internetan, lancar jaya nggak pakai lelet. Iya sih aku emang sedikit lebai kalau presentasiin barang.
Anyway, dengan harga yang nggak terlalu mahal buat sebagian orang, 2,4juta, mungkin bisa didapetin dengan mudah. Namun buatku yang lagi awal merintis pekerjaan gini, buat dapetin nih barang aku mesti puasa dulu. Mulai dari puasa jajan, puasa jalan-jalan, sampai puasa nafas, Lhoo?! Yah, intinya aku harus pinter pilah-pilah kebutuhan, atau nama lainnya skala prioritas.

Jangan skeptis dulu, aku beli gadget ini bukan semata-mata buat pemer atau bergaya hidup yang berlebihan dari biasanya. Aku itu tipe orang yang pemikir dan pemilih sebelum memutuskan sesuatu. Jadi aku putuskan beli barang ini udah dengan pemikiran yang matang karena emang barang ini tepat guna. Selain buat komunikasi, galaxy Ace juga support buat membantu pekerjaanku misalnya membuat cacatan dan presentasi materi ajar karena didalamnya ada aplikasi Office nya. Selain itu, game nya bagus, kecepatan dan kualitas internetnya keren Sob, secara kita kan hidup di zaman instan, jadi pengetahuan kita tentang teknologi informasi juga kudu instan pula.




      Penampakan samsung Galaxy Ace

Samsung Galaxy Ace menggunakan Operasional system Android seri 2.3.6 Gingerbread, dengan kamera 5 MP yang jernih. Fitur dukungan yang lain masih banyak dan keren-keren, bisa dicari di google aja. Buat teman-teman yang kepengen beli juga nggak bakalan rugi deh kalau menurut aku.

Segitu dulu ya,
Sampai ketemu di postingan narsis berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar