Minggu, 08 April 2012

Bloger yang Buruk

Haduh.. Gila ! sampai lupa punya Blog. udah sebulan ini kagak ada isinya. maafkan Bloger yang tidak konsisten ini teman.
selama sebulan ini aku sibuk sih, Emm... oke, sok menyibukkan diri lebih tepatnya. kegiatan yang rutin dan ditambah acara baru yang temporary ini yang bikin gak kepikiran buat nulis di blog ini. terpaksa bulan Maret aku lalui dengan KOSONG di blog. mulai dari masuk sekolah hampir tiap hari selama sebulan, latihan setir mobil, hobi baru berenang, sampai yang baru-baru ini aku jadi salah satu kader tim sukses calon kepala desa di daerahku gitu lah.. cukup menguras waktu dan pikiran.
mulai bulan April ini aku janji minimal akan ngisi Blog dalam satu bulan. hehe...
Oiya, kemarin tanggal 6 April kakak laki-laki ku satu-satunya Ulang tahun, yang keberapa lupa aku, tapi yang pasti aku mau ngucapin Met ulang tahun buat Pak Polisi kita,  Danang Priyatmoko.
Udah dulu, sampai ketemu di postingan selanjutnya..

salam Super !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar